Rabu, 17 Mei 2017

Status Instagram 14-16 Mei 2017

Instagram
16 Mei 2017

kaktoes_izzah Dua anak cukup. Dua istri slulup. ✌


___________

14 Mei 2017

kaktoes_izzah Saat kau berkeinginan untuk menyakiti kaum Hawa, bertindaklah sebagai ayah, bukan sebagai pria.
#iZzatQuote
.
📷: Tri Ayunda



NB: Foto ini juga saya pasang sebagai profil Facebook tanggal 15 Mei 2017 pukul 15:45.
_________

14 Mei 2017

kaktoes_izzah Abaikan 2 stop kontak di atas, kabel keleleran di belakang, dan jerawat di dahi adik saya.
Cukup percaya saja bahwa dia sudah dilamar. Terima kasih. 😁


___________

Kamis, 11 Mei 2017

Status Facebook 8-27 Mei 2017

Izzatush Shobihah
27 Mei · Instagram ·

Hampir telat kereta ➡ Kantor bapak ➡ Makam simbah ➡ kampung kelahiran ➡ Makam Sunan Ampel ➡ Salah boarding stasiun ➡ nyampe Jombang. 😊

Apa lagi yang kurang kalau kau punya matahari dan udara yang disebut keluarga? 😉
#iZzatQuote

foto
_____________

Izzatush Shobihah

26 Mei ·

Marhaban ya Ramadhan... ^_^

foto
_____________

Izzatush Shobihah

20 Mei · Instagram ·

Kami diam karena kami tidak sekenyang kalian. 😄
#iZzatQuote

📷 by @muhhamadrejim

foto
______________

Izzatush Shobihah memperbarui statusnya.18 Mei ·

I always stand up from every fall
Conquer every turn
Defeat challenges
And play with risk

I'm stronger than life
And I live bold

(iklan LA Bold, ANTV, 17 Mei 2017)

Mohon untuk tidak tanya kenapa saya nyetel ANTV.
Cuma itu channel yang bening di rumah.
Bisa kebayang kan, gimana 'beeeuuhhhh'nya saat tau sesuatu yang gak kita sukai justru jadi satu-satunya pilihan untuk didekati.
____________
 
Izzatush Shobihah
10 Mei pukul 21:19 · 

Yakin dia gak peka? 
Atau jangan-jangan dirimu yang terlalu berharap?
Kalau gak muncul harapan, gak bakal ada tuntutan kepekaan. 
#iZzatQuote

Uploaded by Novi Prasetyaningrum on Snapgram (@novi_prasetyaningrum), May 10, 2017.


_________

Izzatush Shobihah
10 Mei pukul 11:40 · 

Fokus pada hasil tidak akan mengubah masa depan. Percayalah!
Kalau fokus pada usaha, ngerti gimana harus bersikap, ini baru siap sukses.  (y)
#iZzatQuote

Uploaded by Iga Novita Bestary on Snapgram (@bestary_iga), May 10, 2017.


___________

Izzatush Shobihah
10 Mei pukul 11:29 · 

Bukan dari siapa, tapi lihat sosoknya.
Gimana pribadinya, gimana orangnya.
Harus kenal sekenal-kenalnya sebelum tahu seberapa jujur perkataannya.
Setelah itu, baru boleh baper. ;)
#iZzatQuote

Uploaded by Tsania Nurul Hanani on Snapgram (@ts_nurul), May 9, 2017.


________

Izzatush Shobihah bersama Izzah Ling.
9 Mei pukul 12:53 · Instagram · 

Bahagia itu seperti biola.
Cukup dipraktekkan.

📷: Me (I know, it's timer 😒)
🎻: @nandaaatn


__________

Izzatush Shobihah di Kawasan Makam Gus Dur.
8 Mei pukul 8:17 · Instagram · 

Kami membaca karena kami sadar, cantik dan kaya saja belum cukup untuk jadi shalihah. 😊
#iZzatQuote

 ðŸ“·: @nurul_lathifah_hakimah1797

_________

Izzatush Shobihah
8 Mei pukul 8:13 · 

Terinspirasi dari status Fina Af'idatussofa (lupa tanggal berapa) yang menjelaskan tentang 2 resiko bila kesalahan dibiarkan.

Uploaded by @changrei2016 on Snapgram, May 7, 2017.


__________

Sabtu, 06 Mei 2017

Status Facebook 2-6 Mei 2017


Izzatush Shobihah bersama Izzah Ling.
6 Mei pukul 7:33 · Instagram · 

So, Izzatush, what masterpiece will you create today?

Thanks for the viola, @nandaaatn 🎻#classicalmusic #orchestralover


__________

Izzatush Shobihah
5 Mei pukul 9:07 · 

Kalau mau ikhlasin, ya ikhlasin aja. Saat dia pergipun kemungkinannya masih dua: kembali atau terganti.

So, don't be sad. 
There will be something better you're going to face after losing him.
#iZzatQuote

Uploaded by Ellya Dwi Indriani on Snapgram (@ellyadwii), May 4, 2017.


____________

Izzatush Shobihah
5 Mei pukul 9:04 · 

"Ganteng ora iso dadi patokan nduk. Yen iso, kuburan bakal kebak wong ganteng tok."
"Wkwk masyaallah mbak ijah😍 Trus patokan e opo iki mbak aku golek e sing piye?"
"Golek sing nguripi, ojo mateni." 😁
...Dan berlanjutlah percakapan itu menjadi story di Instagram si Simbal. 😄

Uploaded by Any Tafriha on Snapgram (@anytaff), May 4, 2017.


________

Izzatush Shobihah
4 Mei pukul 4:38 · 

Tidak semua yang merasakan sakit hati bisa menjadi dewasa. Hanya mereka yang belajar dari rasa sakit itulah yang bisa jadi pribadi bijaksana.
#iZzatQuote

Uploaded by Ellya Dwi Indriani on Snapgram (@ellyadwii) last night, May 3, 2017.


__________

Izzatush Shobihah
4 Mei pukul 4:31 · 

Karena yang gila yang berani memperjuangkan segalanya. 😎
#iZzatQuote

Uploaded by Eka Yulia last night on Snapgram (@ekayulia97)


_____________

Izzatush Shobihah
4 Mei pukul 4:03 · Instagram · 

I, the grand hater, suggest you to be a lover. 💖

Karena tidak harus jadi hater untuk bisa perhatian. 😉
#iZzatQuote


__________

Izzatush Shobihah memperbarui foto sampulnya.
3 Mei pukul 10:58 ·  

Perkenalkan, khusus berkerudung maroon, dari kiri ke kanan:
Dewi Sartika, Kartini, dan Tribuana Tunggadewi.

Berkerudung pink: Agnes Monica. B-) — bersama Filla Farischa, Izzah Ling dan Tara Nugi.


___________

Instagram
2 Mei 2017

kaktoes_izzah Jujur, kalau bukan karena Rasulullah jadi inspirasi Pak Hermawan Kartajaya (yang ternyata seorang Katholik) di buku 3.0-nya, dalam otak saya tetap ada label yang mirip judul buku Ippho Santosa: "Marketing is Bullshit." 😊

Kau mungkin benci dengan marketing, promosi, branding, pencitraan, kepura-puraan, atau apapun kau menyebutnya.
Tapi ketahuilah...
Pura-pura baik kadang lebih mempan untuk membentuk pribadi yang benar-benar baik.
#iZzatQuote






___________

IKAPASMAGAJO di Event Garuda'17

Mumpung kumpul di agendanya adek-adek, Garuda'17, dan gak ada pleton yang didukung (secara orang adek-adek yang punya gawe), jadi kita menikmati moment banget. Duduk manis di tribun karpet, menggantikan undangan yang udah meninggalkan lokasi. 

Maaf ya kawan-kawan, masih belum sempet nyebutin satu-satu siapa aja yang motret foto-foto ini. Tapi yang jelas, kalau gak ada aku di foto itu, kemungkinan yang moto adalah aku, hehehe.