Rabu, 15 Maret 2017

Galeri Paskibra SMA Negeri 3 Jombang

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Dyah Ayu Rahmawati

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Dyah Ayu Rahmawati

 📷 by Fadilla

 📷 by Fadilla

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Albert Sugara

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Rafli Exel Rosydi

 📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Rafli Exel Rosydi 

📷 by Izzatush Shobihah 

 📷 by Dicky Aditya

📷 by Albert Sugara

📷 by Danang Baskara Jaya

📷 by Danang Baskara Jaya

📷 by Diniar Fatma Nurlailia

📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Diniar Fatma Nurlailia

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

 📷 by Rohmadhani Apsari Kencana

 📷 by Rohmadhani Apsari Kencana

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by Izzatush Shobihah

📷 by adik-adik (lupa siapa yang njepret)

 📷 by Rohmadhani Apsari Kencana

Galeri Story Instagram (Snapgram) Maret 2017

Snapgram 31 Maret 2017


Menikung itu halal.
Kalau tidak halal, buat apa ada pertigaan - perempatan?
#iZzatQuote

NB: Gambar diambil dari rantai tas milik pribadi.


Jatuh mungkin bukan kesengajaan.
Tapi bangkit harus jadi satu-satunya pilihan.
Karena "Tiga kali gagal" adalah istilah lain dari "Tiga kali mencoba."
#iZzatQuote

NB: Gambar diambil dari kasur di kamar pribadi.

Snapgram 30 Maret 2017

[DETOKS ONLINE]

Snapgram 29 Maret 2017


Dear Muhammad...

I wish you were here
Standing in front of me
Holding my hand, wiping my tear
As I always want you to be
#iZzatQuote


Aku memang tak bisa berbagi hati, tapi masih bersedia berbagi piring denganmu.
#iZzatQuote

Selamat berbuka... ^_^

NB: Gambar diambil dari meja nomor 33 Mie Djoedes Kebon Rojo Jombang.


NB: Gambar diambil dari sticky note nganggur di kantor (sampai 4 gambar di bawah juga sama).






NB: Gambar diambil dari sajadah ruang shalat di rumah.




NB: Gambar diambil dari permukaan meja kantor.

Snapgram 28 Maret 2017



NB: Gambar diambil dari keset gak kepake yang ditaruh di atas TV di atas rumah.



NB: Gambar diambil dari ikat rambut milik adik di rumah.


NB: Gambar diambil dari lantai milik tetangga.


NB: Gambar di atas itu kalau bukan sarung bantal di rumah ya permukaan cangkir di kantor.

Snapgram 27 Maret 2017



NB: Gambar diambil dari permukaan tas anyaman milik pribadi. Asli buatan ibu tuh.


Snapgram 26 Maret 2017






Snapgram 25 Maret 2017




NB: Gambar diambil dari rumah Mb Imey sesaat sebelum perform di GOR Tambakberas.

Snapgram 24 Maret 2017


NB: Gambar diambil dari jendela lantai 2 kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari selambu kamar pribadi.


NB: Gambar diambil dari jendela lantai 2 kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari tesis milik Mb Lutfiyah dan baton milik sendiri di rumah.


Kemarin izin ke Mas Bos, ada tugas dari PC Fatayat NU Jombang untuk jadi dirigen di GOR Tambakberas buat pelantikan ISNU Jombang. Rencananya sih pagi sampai jam setengah 7 aku udah nyelesein urusan kantor. Pagi sampai siang izin tugas. Siangnya balik lagi ke kantor, walaupun orang-orang udah pulang.

Eh, ndilalah ini tadi setelah baca surat izin dari PC Fatayat (dianter langsung sama kurirnya rumah dinas wakil bupati), si Mas Bos ngasih pengumuman, "Gimana kalau besok kita libur aja? Pir lagi ke Jogja sama istrinya, ada urusan. Tus lagi tugas di Tambakberas. Daripada kantor sepi, mending libur sekalian. Tus, besok selesai manggung, ke kantor bentar ya buat aktivasi orang-orang."

Whuaaahhh, berasa kejatuhan buah duren. *buahnya, bukan kulitnya*
Makasih, Mas Bos. ^_^

NB: Gambar diambil dari meja kantor Perum Bale Ageng.

Snapgram 23 Maret 2017


Bermain air bukan hanya beresiko basah, tapi juga kelelep.
#iZzatQuote

Berhenti bermain air, sayang, atau akan ada testpack bergaris dua yang membuatmu tak bisa berbuat apa-apa.

NB: Gambar diambil dari tumpukan sarung bantal di kamar pribadi.


Bagaimana jika itu terjadi pada wanita yang melahirkanmu?

Selingkuh itu solusi HANYA untuk mereka yang belum punya pasangan.
Camkan itu, sayang! :*
#iZzatQuote

NB: Gambar diambil dari perlak alas tidur di kamar pribadi.



Be Effective, Not Busy.

NB: Gambar diambil dari kertas gak kepake di meja kantor Perum Bale Ageng.

Snapgram 22 Maret 2017



NB: Gambar diambil dari tempat duduk meja bundar selatan mabes.


Sing sabar bakal babar
Sing poso bakal riyoyo
Sing telaten bakal panen

Gusti Allah mboten sare, Diajeng...

NB: Gambar diambil dari depan ruangan SMAN 3 Jombang (dulu zaman saya SMA adalah ruangan untuk kedutaan Australia).


NB: Gambar diambil dari sticky note meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari permukaan CD yang gak kepake di rumah.

Snapgram sebelum 22 Maret 2017


NB: Gambar diambil dari gelas minum di meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari tas coklat milik pribadi.


NB: Gambar diambil dari sticky note di meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari pensil yang belum pernah dipake di meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari selambu kamar pribadi.


NB: Gambar diambil dari selimut kambal milik pribadi.




NB: Gambar diambil dari pohon jeruk depan mabes Paskibra SMAN 3 Jombang.


NB: Gambar diambil dari maket Pesantren Tebuireng.




NB: Gambar diambil dari pulpen gak kepake di meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari bingkisan buat adek-adek 'pengawal' di meja kantor Perum Bale Ageng.




NB: Gambar diambil dari titik-titik tumpahan air di meja kantor Perum Bale Ageng.






NB: Gambar diambil dari kertas kosong di atas meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari meja kantor Perum Bale Ageng.


NB: Gambar diambil dari kambal milik adek di kamarnya dia.


NB: Gambar diambil dari lantai rumah.


NB: Gambar diambil dari keyboard di meja kantor Perum Bale Ageng.




NB: Gambar diambil dari dompet spiral (biasanya aku pake buat wadah make up).


NB: Gambar diambil dari meja kantor Perum Bale Ageng. Lupa pake objek apa, kayaknya sih bagian depan tas coklat.