Rabu, 24 Maret 2010

Dari Sebuah Undangan, Ku Sisir Untuk Sahabatku....

Allah....

Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Allah....

Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejatimu
Agar kerinduanku terhadapMu semakin menjadi

Allah....

Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMu

Allah....

Ketika aku jatuh cinta
jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku padaMu

Allah...

Ketika aku berucap, "Aku cinta padamu"
Biar aku katakan pada yang hatinya tertaut padaMu
Agar tidak jatuh cinta yang bukan karenaMu

(Teruntuk sahabatku Ah. Mf. Bs., selamat menempuh hidup baru bersama dengan wanita sholihah yang benar2 menjadi madrasah buat semuanya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah, wa banyak anaknah, yang sholih-sholihah dan berakhir dengan husnul khotimah, amiiiin...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar