Rabu, 22 Juli 2015

Jika Engkau Cemburu

Oleh: Izzatush Shobihah

Allah, jika karena rindu ini aku mendurhakaiMu
Hapuslah kerinduan ini dari jiwa
Musnahkanlah asaku untuk menjumpainya
Singkirkanlah keinginanku untuk bertatap muka

Allah, jika karena kekaguman ini aku menjauhiMu
Hilangkanlah bayang wajahnya
Hancurkanlah semua pertanda yang membuatku bangga
Enyahkanlah kekagumanku pada dirinya

Allah, jika karena cinta yang tak mampu kutolak ini 
Engkau marah padaku dan semakin murka
Maka rampaslah rasa ini dari kalbu
Kuraslah air mataku hingga tak bisa lagi jatuh
Agar aku tetap mendapatkan kerelaanMu
Di sepanjang sisa usiaku

Allah, aku mencintainya karena dia mengutamakanMu
Aku merindukannya karena dia mengingatkanku pada kekasihMua
Aku mengaguminya karena dia memperjuangkan agamaMu
Jika karena ini semua Engkau cemburu
Maka ambil saja nyawaku
Karena tiada masa depan yang lebih kutunggu
Selain masa depan bersamaMu dan orang-orang yang menyayangiMu


Jombang, dengan linangan embun mata
19 Juli 2015, 21:12 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar