Selasa, 16 Agustus 2016

Status FB 15 Agustus 2016


Izzatush Shobihah
15 Agustus pukul 20:27 · 

Miris adalah kondisi dimana orang tua minta sesuatu yang belum bisa kita beri sekaligus tidak bisa kita beli: waktu luang!
‪#‎iZzatQuote‬
-----
Dari kemarin ibu pinjam terjemahan kitab Durrotun Nashihin segede bantal dari bu nyai tetangga desa. Sejak saat itu, kitab tersebut jadi bacaan setianya. Baguslah, daripada nonton Uttaran, Thapki, Anandhi, de ka ka.

Maghrib tadi, tiba-tiba ibu tanya, "Za, harga kitab Durrotun Nashihin gini berapaan ya?"
"Wah, gak tau, Bu. Mungkin 200(ribu)an. Kenapa? Pingin ta?"
"Aku pingin punya eg."
"Ya nanti tak beliin."

Belum sedetik setelah ucapan terakhir tadi, saya teringat jadwal saya. Waktu luang paling dekat adalah 17 Agustus besok. Harus menyempatkan diri karena pagi hari ke kampus, siangnya ke rumdin wabup. Itupun kalau toko bukunya buka.

Akhirnya saya 'ralat' kalimat saya tadi, "Ya nanti tak beliin. Tapi ya nunggu ada waktu luang dan tokonya buka dulu."

Adakah hal lain yang lebih menyedihkan selain membuat orang tua menunggu waktu luang kita?
‪#‎iToezAsks‬
_________

Izzatush Shobihah
15 Agustus pukul 11:23 · 

Advice of the day:
"Tuhan ciptakan berpasang-pasangan.
Kalau tidak berpasang-pasangan, bukan ciptaan Tuhan."
‪#‎iLingGets‬ ‪#‎AOTD‬
__________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar