Sabtu, 10 September 2016

Status FB 9-10 September 2016

Izzatush Shobihah memperbarui bionya.
10 September pukul 13:18 · 

Verfügbar auf Montag, 12 Sept, 11.00 bis 14.00 uhr. Dankeschön.
_________

Izzatush Shobihah
9 September pukul 15:24 · 

Jadi, ceritanya nih penipuan lewat SMS -mulai dari mama minta pulsa, papa masuk kantor polisi, sodara kecelakaan, menang undian berhadiah, "Untuk konfirmasi transfer, mohon telepon dulu, ada perubahan nomor rekening", sampai kulakan pulsa murah- kayaknya udah kadaluwarsa.

Berlanjut deh penipuannya lewat BBM. Lewat pesan siar alias broadcast.

Awalnya pake tema yang sama: pinjam pulsa, nanti diganti balik. Bisa ditebak toh baliknya kapan? Iya. Kapan-kapan.

Selanjutnya, jual beli barang elektronik, mobil, sampai perhiasan yang murahnya gak ketulungan. Kan kasihan tuh yang jualan beneran dan gak nipu. :(

Trus, berlanjut ke penitipan dana. Yang katanya lagi di luar negeri lah, gak punya sodara yang buka rekening lah, mau transfer gak ada yang nerima lah. Hadeuh... -_-

Berikutnya, berbentuk promo karpet karakter yang (lagi-lagi) harganya gak bisa ditolong. Display name-nya gak selalu ada karpet karakter-nya, tapi broadcastnya gak beda. Yang beneran punya usaha karpet karakter, semoga lancar terus ya rezekinya.

Dan yang akhir-akhir ini bikin hot adalah.... JENG JENG JENG...
"Isi pulsa 20 ribu aja kamu bisa dapet 15 foto bugil akuh dan bisa PS sama akuh. Kalo isi pulsa 50 ribu kamu bisa dapet 10 foto naked akuh + 5 video (bisa request) + bisa PS sama akuh. Buruan ya sayank..."

Ya Allah...
Mari berdoa bersama-sama!
Allahumma inni a'uudzu bika minal khubutsi wal khobaa-its fil bi-bi-emi wal wassafi wal fisbuqi wal 'aisim'aisi wat tuwittiri wa qinaa 'adzaaban naar.
#iLingPrays
________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar