Senin, 30 Januari 2017

Status Facebook 30 Januari 2017


Izzatush Shobihah membagikan video Tapoos.
30 Januari pukul 15:47 ·

Tuntunan Rasulullah tuh, masuk akal banget. Apalagi usus besar emang hobinya nyerap air. Kasihan dia kalau minum sambil berdiri dijadiin kebiasaan.

https://www.facebook.com/TapoosNetworks/videos/930235827112029/

Tapoos menambahkan video baru.
27 Desember 2016 ·

You have been drinking water wrong your entire life!
____________

Izzatush Shobihah menambahkan 2 foto baru — bersama Albert Sugara dan 2 lainnya.
30 Januari pukul 7:52 · 

Sosok paling kiri di dua gambar ini adalah ketua umum Ikatan Alumni Paskibra SMAN 3 Jombang periode 2017-2020. Gak ngerti kenapa adik-adik angkatan di bawah dia pada tunduk semua sama calon psikolog yang satu ini. Kabarnya sih, sikapnya di lapangan ngalah-ngalahin FPI nggrebek arena prostitusi. Tegas, keras, beringas. Istilahnya, selama ini mereka belum nemu siapa yang bisa menaklukkan dia selain Pak Prayuda.

Nah, kemarin, saat nonton lomba di GOR Jombang, adik-adik alumni yang pernah mengenyam cara didiknya dia kompak mengulum senyum. Ada hal yang ingin mereka tertawakan, tapi tidak etis kalau ditunjukkan di hadapan ketum alumni ini. Apa penyebabnya?

Saya. Iya, saya. ;)

Jadi, kemarin si ketum yang suka bersuara 'kejam' saat memberi instruksi ke adik-adiknya ini mendadak jadi 'cute puppy' yang nurut banget saat saya cari dia di tribun barat.

"Albert mana?"
"Siap. Di sini, Mbak Izzah."
"Sini kamu!"
"Siap, Mbak."

Bukan panggilan saya yang membuat adik-adiknya menahan tawa, melainkan karena sikap si kakak yang seratus delapan puluh derajat berubah total sama yang dilakukan di lapangan. Biasanya di hadapan mereka, dia berdiri tegak membusungkan dada, mengangkat dagu wajah, kali itu dia justru bangkit dari tribun sesegera mungkin, menemui saya, lalu membungkukkan badan dan berkata penuh kesantunan, "Wonten nopo, Mbak?"

Dan ternyata, baru kali itu mereka melihat keganasan kakaknya ini musnah di depan mata mereka sendiri. Yang awalnya tegas-keras-beringas menjadi nurut-manut-ngikut. Dengan kata lain, adik-adik mulai membatin, "Ketemu pengapesane, kapokmu kapan!" Wkwkwkwkwk... :D :D :D

Setidaknya dari sini ada gagasan yang muncul.
Bahwa mereka yang liar di lapangan juga bisa sopan di ruangan. ^_^
#iZzatQuote

Sabar ya, Bert. :D :D :D



_________

2 komentar: