Kamis, 09 Februari 2017

Status Facebook 8 Februari 2017


Izzatush Shobihah menambahkan 3 foto baru.
8 Februari pukul 15:08 · 

Keluarga ketiga setelah rumah dan kantor.
Mendengarkan curhatan mereka adalah hiburan tersendiri setiap kali mampir sepulang kerja. :*

Ngomong-ngomong, aku kok hampir gak pernah lihat kalian perform pakai PDL yang merah ini seh, rek?
Kalau yang marun dan biru sih sering. :/

Sumber skrinsut: Instagram resmi Paskibra Sman Tiga Jombang @paskibrasmagajoe

I recognize the shoulders. :)



____________

Izzatush Shobihah
8 Februari pukul 9:36 · 

Di balik ungkapan "Wah, awet muda ya..." ada makna "Ternyata sudah tua."
#iZzatQuote
___________

Izzatush Shobihah
8 Februari pukul 9:17 · 

Pertanyaan sejenis juga pernah dilontarkan ibu saya: Apakah bisa satu sepeda motor ditumpangi 1 orang nenek, 2 orang ibu, 2 orang anak, dan 1 orang cucu?

Dan ternyata memang bisa. Yang menumpang motor itu adalah saya, ibu, dan anak saya.

Saya mewakili 1 orang ibu dan 1 orang anak.
Ibu saya mewakili 1 orang nenek dan 1 orang ibu.
Anak saya mewakili 1 orang anak dan 1 orang cucu.

Sederhana kan? ;)

Kalau gambar ini sih jawabannya udah jelas. C.
Pernyataan (sebelum pertanyaan) di gambar ini adalah kesimpulan dari dua premis:
Aku = Anaknya Wulan 
Aku = Ibunya anak perempuanku



Elli Ella Ello
7 Februari pukul 18:24 · 

Jadi aku siapanya Wulan? | lagi hits ini 😂
__________

Izzatush Shobihah menambahkan 2 foto baru.
8 Februari pukul 8:10 · 

Disconnect to reconnect: Digital detox.
------------
Jelang 'detoks' digital 2 hari lagi, mampir ke bazaar buku di Perpustakaan Mastrip bentar, nyari bacaan ringan yang Rp5.000an buat teman duduk tanpa gadget.
Dan... Serasa masuk di surga... :* :* :*



__________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar