Selasa, 03 November 2009

Allah, Kenapa Dia Gak Ngucapin?

Tertanggal: 12 Juli 2009 pkl: 19:34 (dengan berbagai suntingan)

Kemarin q nunggu malem, jam 12an, dengan harapan dia bakal ngasih ucapan met ultah pertama kali, buatku. Tapi sam[ai pagi dia tetep gak ngirim ucapan itu. Apa dia lupa? Entahlah…

Sampai sahabatku _yang masih ku kutuk dengan kesumat itu_ selesai telpon buat ngucapin doa2 tu, dia tetep gak ngirim2 juga. Sore hari q coba buka facebook dengan harapan ada dia di sana, tapi ternyata nihil. Apa bener pulsanya abiz?

Akhirnya, malem hari paz sms2an ma Mas A***g (disensor untuk menjaga efek popularitas gara2 masuk blognya orang beken ) yang lagi penasaran ma q sampe2 minta ketemuan buat makan2 bakso sekaligus tukar pikiran, q nunggu2 sms darinya. Ya minimal sms lah kalo emang dia gak mau at gak bisa nelpon. Ato emang bener dia dah gak mau ngasih harapan lagi?

Sampe malem, sampe 1 sms dari Mas A***g gak q bales gara2 ketiduran, dia gak ngucapin juga ke aku. Allah, apa dia sebegitu bencinya ke aku sampai2 hal yang sepenting ini (q yakin dia tau kalo ultah tu hal yang penting bagiku. Minimal BAGIKU lah! _q ko jadi tambah parah gini yakz egoisnya?_) dia gak inget at gak mau tau!

Q rasa pancinganku dah cukup bisa mengenai otak cerdasnya. Tapi kenapa sampai q bangun tidur dia gak juga bales, eh, ngirim sms maksudq.

Allah, Engkaulah yang merencanakan ini semua dan Engkaulah yang menulis bahwa sampai pukul 06.00 pada tanggal 12 Juli 2009 ketika hapeku q matikan, dia tetep gak ngirim ucapan itu.

Semoga saja semua prasangkaku ke dia salah dan gak ada yang bener. Q masih berharap, semoga dia masih inget hal itu dan mau ndoain aku untuk masa depanku yang lebih cerah. Bersama dia (kalo boleh berharap lagi!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar