Sabtu, 14 Juli 2012

Karena Syukur itu Tidak Hanya Penting tapi Juga ... Menguntungkan

Ya, ternyata benar! Aku harus lebih banyak bersyukur!

Aku cuma kerja sebagai tukang les (inget! 'les', bukan 'las') untuk adik2 SD-SMP dengan penghasilan gak tetap, tapi teman2 yang kerja di sekolahan malah menganggapku lebih beruntung karena aku gak ikut orang/lembaga lain..

Aku nikah dapet orang swasta, tapi orang lain bilang, "Enak ya, bisa tahu semua mall di Surabaya.."




Suamiku pulang cuma seminggu sekali, mereka bilang lebih enak gitu karena resiko berantem dan diketahui orang lain lebih kecil dan rasa kangen otomatis lebih besar..

Masuk S2, ketemu profesor2 handal, jadi merasa kecil diri ini karena masih S2, belum selesai tesis, orang lain bilang aku begitu mujur masih diberi kesempatan sekolah..

Masih banyak hal-hal yang belum aku syukuri.. Hari ini, sudah berapa banyak nikmat Allah yang kalian syukuri? Yuk, mulai sekarang belajar mensyukuri pemberianNya dengan menyebut "alhamdulillah" setiap sebelum tidur sambil mengingat2 nikmat apa yang saja yang sudah kita terima hari ini.. :)

Karena syukur itu tidak hanya penting, tapi juga menguntungkan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar