Sabtu, 14 Juli 2012

Yang Penting Sah, Bukan Koar2 'Mau Sah'!!!

Aku gak bilang2 kalo mau nikah itu bukan karena aku LKMD (Lamaran Keri Meteng Dhisik) alias hamil di luar nikah, (kan tanggal 19 Juni kemarin aku baru selesai 'dapet' bulan kemarin) tapi karena beberapa pertimbangan berikut:

1. Aku gak suka gembor2, lebih suka yang adem ayem, yang penting sah.. :)
2. Yang aku cari ridho Allah dan orang tua, bukan amplopan dengan ngundang banyak orang..
3. Biar gak punya utang ke orang2 yang ngasih amplopan ke aku..
4. Biar bebas gosip: gosip pacaran sebelum nikah.. *hiiiiyyyy!!!!*
5. Biar lebih sakral, khidmat dan tenang. *secara, tanpa pers gitu looohhh!!! Boleh kan mencegah 'balas dendam' temen2 yang pernah aku liput nikahannya :p*
6. Biar gak ngerepotin banyak orang buat rewang2..
7. Biar gak batal nikahnya.. Secara, rencana yang aku beritahukan ke orang lain, rata2 nihil..
8. Biar gak habis budget banyak2..

9. Biar gak ada yang ngabisin rawon di dapur selain suamiku, hehehe..

So, udah tau kan kenapa aku lebih milih press free daripada kayak Anang-Ashanty.. Wong gak ngundang2 selain tetangga aja parkiran masjid udah penuh sama mobil keluarga dan kerabat, gimana kalo ngundang2.. Beeeuuhhhh!!!! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar